Selasa, 11 Mei 2010

maapkan anaku dan istriku

entah kenapa dan tak tau akan seperti ini,kini aku jatuh cinta lagi padahal aku sadar betul siapa diriku ini....mungkin tidak pantas lagi berbuat seperti ini. aku telah beranak dan beristri ini rasanya tidak tau malu mungkin, jangankan bisa membahagiakan yang lain untuk keluarga sendiri aja sudah pas-pasan.tapi mungkin inilah hidup yang penuh cobaan dan ujian, sekarang aku lagi menyangi seseorang selalu hadir dihati ini dia anak baik dan perhatian mau menerima aku apa adanya,walaupun kini dia jauh di kalimantan sana tapi cinta ini seakan menyatukan kita, memupuk benih-benih yang sekarang mulai bersemi aku sangat sayang padanya, mungkin kita bisa saling menyangi padahal kita belum pernah ketemu sama sekali...gila bener cinta ini sampai mengalahkan segalanya...ku berharap ini bukan cobaan tapi anugrah darimu ya alloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar